Jumat, 25 Februari 2011

Modifikasi motor JAPSTYLE

Buat sobat yang sudah bosen ama tampilan CB, GL, Mega Pro, Tiger, Thunder, Scorpio yang uda mbosenin boleh deh mencoba aliran yang satu ini . Berhubung saya lagi ga mood , biasalah masih remaja dan sebagai pelajar , masih jadi cowok belum pria . Jadi untuk kali ini saya kasih deh gambar-gambar buat temen-temen :
000000716

gile keren banget .

19864810
top
ini punyanya streetdemon bandung
ini punyanya streetdemon bandung
1_979997193l
11
666
sekedar info , 4 gambar diatas motor-motornya anak street demon bandung (katanya temen saya gitu)
1_163272916l
1_854386418l
taop
Mungkin bagi anda yang masih sayang ama motor anda rugi banget ‘memrotoli’ motor jadi kayak gambar-gambar diatas . hehe . namun cukup keren juga kok . jangan salah Jap Style ini sudah mulai merebak ke seluruh kota besar di Tanh Air . Di Surabaya sendiri saya sudah melihatnya 2 kali di lampu merah tapi apa daya saya tidak bisa memotretnya . terimakasih telah membaca artikel saya dan semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan kasi komentar di bawah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons