Rabu, 23 Februari 2011

Download GTA III PC

Sebelumnya saya ingin meminta maaf buat temen-temen yang udah buka blog lama saya tapi gak ada blog yang lama mungkin ke hapus sama saya , atau mungkin dianggap spam , sebelum saya mengerjakan tugas sekolah saya akan posting game PC yang dirilis pada 2001 yaitu Grand Theft Auto III (GTA III), game yang melanjutkan dari seri sebelumnya yaitu gta 2 memang banyak perubahan dari seri sebelumnya, perubahan yang mencolok ada pada tampilannya yaitu tampilan 3D dan tidak menggunakan kamera dari atas lagi. daripada banyak ngemeng langsung saja di download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons